Dengar! Kompilasi

D

ENGAR! merupakan kumpulan video berbasis komunitas tematik yang dilengkapi dengan kisah dan pemikiran yang mendasari pembuatan video tersebut, serta panduan pemutaran dan diskusi. Kompilasi ini berfungsi sebagai media belajar dan memudahkan para pelaku pendidikan untuk mendiskusikan isu tertentu secara mandiri.

0 Video
terkurasi
0 Pembuat Video
terlibat
0 Kota
titik produksi
0 Provinsi
di Indonesia
Dengar! Kompilasi #6: Berbagi Ruang dan Peluang

Kompilasi #6: Berbagi Ruang dan Peluang

DENGAR! Kompilasi “Berbagi Ruang dan Peluang” ini dirancang agar dapat membantu kerja advokasi rekan-rekan yang memerlukan. Dalam DENGAR! Kompilasi ini terdapat 5 video yang dibuat oleh beragam penyandang disabilitas, yaitu dalam hal berkomunikasi, akses pada fasilitas umum, pekerjaan, hukum, dan berorganisasi pascabencana alam.

Dengar! Kompilasi #5: Kami Beragam

Kami percaya bahwa keberagaman adalah kekayaan jika kita dapat memahami orang lain. DENGAR! Kompilasi bertema keberagaman ini berisi 10 video berbasis komunitas yang berisi pengalaman warga biasa dalam menyikapi perbedaan dan keragaman yang mereka miliki dalam berbagai hal, yaitu agama, tradisi, etnis, sistem pendidikan, minat, disabilitas, dan seksualitas.
Dengar! Kompilasi #5: Kami Beragam
Dengar! Kompilas #4: Kami Remaja Indonesia

Dengar! Kompilas #4: Kami Remaja Indonesia

DENGAR! Kompilasi “Kami Remaja Indonesia” ini berisi 24 video yang dibuat oleh beberapa remaja yang bercerita tentang beragam isu dari 2006 sampai 2012. Video-video ini tidak hanya menjadi refleksi, tetapi juga menjadi catatan bersama proses perjalanan belajar kita menuju perubahan yang lebih baik.

Dengar! Kompilasi #3: Memahami Alam, Menghargai Kehidupan

Mengubah gaya hidup karena lebih menghargai alam dan segala isinya, itu yang kami pelajari dalam membuat DENGAR! Kompilasi “Memahami Alam, Menghargai Kehidupan”. Ada banyak inspirasi dalam DENGAR! Kompilasi yang berisi 10 video komunitas dari 10 kota di Indonesia ini.
Dengar! Kompilasi #3: Memahami Alam, Menghargai Kehidupan
Dengar! Kompilasi#2: Partisipasi Perempuan

Dengar! Kompilasi#2: Partisipasi Perempuan

DENGAR! Kompilasi “Partisipasi Perempuan” dibuat karena banyak video berbasis komunitas yang berbicara tentang perempuan dengan sudut pandang perempuan di berbagai tempat di Indonesia. Sebagian besar perempuan menggunakan video untuk merekam persoalan mereka di tempatnya masing-masing. DENGAR! Kompilasi “Partisipasi Perempuan” berisi 10 video dari 10 kota di Indonesia yang dibuat oleh berbagai komunitas.

Dengar! Kompilasi #1: Awal Perjalanan

DENGAR! Kompilasi “Awal Perjalanan” adalah hasil dari pembelajaran Yayasan Kampung Halaman pada karya-karya video berbasis komunitas yang telah berjalan dan ada jauh sebelum kami memulainya. DENGAR! Kompilasi “Awal Perjalanan” berisi 10 Video dari 6 kota di Indonesia yang dibuat oleh berbagai komunitas.
Dengar! Kompilasi #1: Awal Perjalanan
88806f67c591c8c5574a1bd1a0928b65qqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqq