header-tentang

Kami percaya bahwa REMAJA adalah anggota masyarakat terpenting di manapun di dunia yang dapat menjamin terciptanya proses regenerasi di komunitas.

Kami adalah organisasi nirlaba yang didirikan pada 2006 dan berbasis di Yogyakarta, Indonesia. Kami bekerja sama dengan berbagai rekan di seluruh Indonesia untuk memperkuat peran remaja dan anak muda di komunitasnya masing-masing melalui media berbasis komunitas yang dilakukan secara partisipatif.

PENGHARGAAN

Pada 2011, kami menerima International Spotlight Award dari The National Arts and Humanities Youth Program Award, Gedung Putih, Amerika Serikat. Mereka menilai Yayasan Kampung Halaman telah menginspirasi anak muda untuk menceritakan kisah mereka sendiri melalui seni dan media. Penghargaan ini merupakan inisiatif dari Presiden Komite The Arts and The Humanities yang bekerja sama dengan National Endowment for The Arts, The National Endowment for The Humanities, dan The Institute of Museum and Library Services, untuk menampilkan potensi budaya dan meningkatkan program kesenian dan kemanusiaan anak-anak dan anak muda.

Penghargaan ini untuk REMAJA. Penghargaan untuk sebuah pengakuan dunia untuk suara remaja di manapun, terutama di Indonesia. Penghargaan untuk kontribusi yang mereka lakukan dan sedang mereka usahakan sekarang ini di komunitasnya. Dengan penghargaan ini, kami semakin percaya bahwa REMAJA INDONESIA sejumlah 60 juta banyaknya adalah KEKUATAN dan HARAPAN untuk perubahan bagi Indonesia yang lebih baik. Perubahan yang dapat kita lakukan BERSAMA dengan cara yang sederhana.

b9718e00fb410dafefcc689b8dd748cehhhhhhhhhhhhhhhhhhh